Sabtu, 16 Agustus 2008

Ich bin Divy..!!!

heyhooooo..
duh gw baru pertama bikin blog ni..
sebenernya si gw gag ngerti mau diisi apaan..
ahahahahah...
ok..ok..
Nama gw Divy Sierra Decendra si cewe yang rada comel..
tapi temen2 gw waktu SMP mayoritas sih manggil gw Divpong, Ipeh, ya whatever lah itu..
manggil divy juga cukup kok...
gw baru duduk di SMA N 28 Jakarta...kelas X.1..
gw lulus dari Global Mandiri Junior High( ceiiilaah junior high bilang aja SMP..lebay abis gw...!!!)
gw seneng banget bisa msuk 28 wlupun gw HARUS belajar extra keras...
anak2 nya pinter semua boo...

bisa dibilang gw anak yang biasa2 aja...gag pinter2 amadh...hahhaa
Gw lahir jakarta, 13 Desember 1993...
oia JANGAN LUPA NGASI KADO..>_<

Gw suka banget sama yang namanya basket..
emang c gw gag terlalu jago basket..
cuma gw jatuh cinta sama basket...
>_<

Gw juga suka sama angka 13!!
wlupun orang pada bilang angka 13 itu SIAL! gw gag peduli..
awas aja kalo gw denger langsung orang yang ngomong kalo anka 13 itu sial..AARRRGGHH!!!

Gw juga lumayan suka jejepangan gitu dehh..
gw suka banget baca manga..pas SMP kerjaan gw ma temen2 seprofesi gw itu tuker2 an komik di sekolah...(Mine, Baka, Yui, kapan ya kita bisa tukeran komik lagi..ahahahahha..wlupun komik gw yang super para ketangkep gur..untung yang nangkep komok gw gurunua baek..Thnx mr.Upang ^^) Anime juga suka...

oiiiiiaaa gw SMP pindah 2x. yang pertama gw skolah di SMPn 4 Pekanbaru...
trus bokap gw pindah kerja lagi ke Jakarta,..akhirnya kelas 8, gw pindah ke Jakarta...dan melanjutkan sekolah di Global Mandiri...

nama angakatan gw pas SMp itu ZENITH..
awalnya c sebenernya (aduh banyak -nya nya..hehehe) ZIELGHEIS, cuma gag disetujuin beberapa pihak dari guru..heheh Jadilah nama angkatan gw pas kelulusan itu ZENITH..Guys, miss u all..xoxo

hmm apalagy yaa..

gw juga suka sama warna HITAM & BIRU..
jadi jangan heran kalo baju gw kebanyakan warna biru ato hitam..
mayoritas si item..
jangan nyangkain gw gag ganti2 baju yaa...ya wajar aja kalo sama..karena gw emang cinta warna Hitam..hehehe..^.^

inisiatif gw bikin blog kea gini c gara2 gw ngelyat temen chatting gw bikin blog juga...
jadi penasaran deh gw..(thnx tito, for giving me an inspiration..ahahahah..tanpa seijin lo ni gw ambil inspirasi lo..)

sekarang ini status gw takken..ahahaha
gw jadian tanggal 23-07-08..9.43 pm...
(pameer dih gw..lebay abiss..)
sayang kamu bola basketku..
ahahahaha
>_<

end of this post...gw kangen banget sama semua temen2 gw...
yang di pekanbaru, anak2 Zenith, Coffee Latte, Lakban Community in Einstein, teacher2 di Global Mandiri, gw pingin banget reunian sma lo semua..buat sahabat gw yang mana gw baru baikan sama dia 3 hari yang lalu..pokoknya jangan samape persahabatan kita ancur ya man...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaaxxx :)

sippp mari kita budayakan menulis..mulai dari blogging..
sama vy, aq jg br mulaii...

*merdeka*